Posted by : Bebas Berbagi Minggu, 19 Oktober 2014

Selamat pagi minna, kali ini saya akan membagikan OP dan ED Highschool Dxd
Ini adalah salah satu cerita terbaik yang pernah saya datang di dalam 5 tahun menonton animes. Saya terutama menyukai bagaimana kisah dicampur sempurna dengan tindakan seluruh bersama dengan harem dan asmara sekaligus. Saya berpikir bahwa tindakan dan harem benar-benar sulit untuk mencampur tetapi produsen dan penulis melakukan pekerjaan yang baik untuk menyeimbangkan dua tema, membuat anime besar. Cerita ini juga berbaur dengan seluruh tema 'ecchi' dan beberapa adegan lucu. Aku hanya MENYUKAINYA. Aku mencintai setiap bit terakhir itu. Dan aku melihat aku menangis karena saya tidak ingin 24 menit untuk mengakhiri episode. Itu hanya indah. Aku mencintai bagian-bagian di mana Asia gila cemburu. Saya juga menikmati bagian mana teman-teman Issei yang menyebarkan rumor lucu tentang bagaimana dia adalah seorang raper hentai (tidak sepenuhnya salah), aku mencintai adegan ranjang, aku hanya mencintai setiap bagian dari anime dan saya hanya benci kenyataan saya harus menunggu minggu untuk yang berikutnya untuk keluar. Highschool DXD SELAMANYA!

Langsung saja Download..
Opening:
1. Larval Stage Planning - Trip-innocent of D
2. Larval Stage Planning - Shympaty
3. ZAQ - Gekijouron

Ending
1. StyLips - Study X Study
2. Occult Kenkyuubu Girls - Hounteishiki wa Kotae nai
3. Occult Kenkyuubu Girls - Lovely Devil

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bebas Berbagi - Hatsune Miku - Redit by Paulus - Designed by Johanes Djogan -